You are here

Tingkatkan Pelayanan RSIGM dan FKG UNISSULA adakan Pelatihan Service Excellent

E-mail Print PDF

Dalam rangka menuju pelayan terbaik RSIGM dan FKG UNISSULA mengadakan pelatihan pelayanan dengan tema Service Excellent atau Pelayanan Prima bagi staff kependidikan pada hari sabtu 20 Februari 2016 di Hotel Semesta Semarang. pelatihan ini diharapkan akan menghasilakan kualitas pelayanan medis maupun non medis kepada semua pihak khusunya bagi mahasiswa (drg. Prima Agusmawanti,  Sp. KG). Acara yang dibuka oleh direktur RSIGM drg.  Benni Benyamin,  MBio.Tech, dalam sambutannya beliau juga mengharapkan dengan adanya pelatihan ini diharapkan semua staff akan bisa meningkatkan mutu pelayanannya menuju berkembanya institusi yang tumbuh semakin besar.

Pelatihan Etik Dasar Penelitian Kesehatan

E-mail Print PDF

Pelatihan Etik Dasar Penelitian Kesehatan Fakultas Kedokteran Gigi UNISSULA bekerjasama dengan KEPK-Badan Penelitian dan Pengembanga Kesehatan pada hari telah dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UNISSULA drg. Suryono SH, MM, Ph.D. pelatihan ini akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 15 s.d 17 Februari 2016 dengan Pemateri Prof. Dr. M. Sudomo, Ir. M. Edhie Sulaksono, CPH, MM dan Drs. Sri Harsodjo WS, MSc. Peserta pelatihan adalah staff dari kalangan FKG UNISSULA sendiri maupun dari staff fakultas fakultas di internal UNISSULA serta dari Staff universitas dari eksternal.

Page 2 of 34