You are here

Lulusan FKG Unissula Angkatan Ke-2

E-mail Print PDF

Fakultas kedokteran gigi telah meluluskan dokter gigi angkatan ke II, dengan lulusan terbaik adalah Tisa munisa munawar. Pada acara pengambilan sumpah di hadiri pula dekan FKG unissula, Kepala bagian DIKTI-YBWSA, Rektor unissula, Ketua PDGI cabang semarang dan Ketua POTMAGI.

Acara tersebut di awali dengan menyanyikan hymne unissula dan indonesia raya yang kemudian dilanjutkan pembacaan SK kelulusan  oleh drg. R. Rama Putranto, M.Kes, PhD (wakil dekan 1).

Kemudian calon dokter gigi menempatkan diri ke depan untuk melafaklan  sumpah dipimpin oleh dekan fkg unissula dan dilanjutkan dengan maju kepodium di dampingi orang tua untuk penanda tanganan sumpah, penyerahan ijasah dan plakat bagi masing-masing dokter gigi oleh dekan fkg unissula.

Lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, kemudian menyanyikan mars PDGI dan bagimu negeri oleh dirigen. Diakhir acara diisi dengan penyerahan Dentistry Award dan Kartu Alumni oleh dekan fkg unissula.

BENDERA FKG UNISSULA BERKIBAR PALING TINGGI DI MALANG

E-mail Print PDF

Pada tanggal 19-21 juni 2014, untuk kedua kalinya secara beruntun FKG Unissula mendelegasikan BSO futsal untuk mengikuti event Dentistry Sport Dance Competition dengan tema ”Show off your talent and grab your pride” di Malang. Acara ini berupa pertandingan futsal, basket putra dan putri. Namun, FKG Unissula hanya mengirim tim futsal. Kegiatan ini merupakan kompetisi di bidang olahraga dan seni yang diikuti oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter Gigi atau Fakultas Kedokteran Gigi se-Jawa dan Bali. Acara ini bertujuan menjalin kerjasama dengan Program Studi Pendidikan Dokter Gigi atau Fakultas Kedokteran Gigi universitas lain.

Pada tahun lalu FKG UNISSULA kurang beruntung, FKG UNISSULA harus mengakui UNEJ sebagia juara pertama, dan FKG UNISSULA  harus puas sebagai runner-up. Pada tahun ini, persiapan yang dilakukan tidak sebaik tahun lalu. Ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut ke malang, semisal galih andi (2009) karena fokus menyelesaikan blok 20, adapun Muhamad Fikri Irfani dan Hendan Febri Zakaria alias Jek (2012) yang terbentur masalah jadwal perkuliahan FKG yang cukup padat. Bahkan, Andhinda Pramudya Suhartono (2010) atau biasa akrab disapa kiwi sebagai official dan Faizal Reza (2010) sebagai pemain yang merangkap official serta Gery Krismawan (2010) yang notabene kiper andalan FKG selama 6 tahun terakhir pun terpaksa tidak bisa terbang ke malang lagi karena terbentur masalah jadwal osce. Namun, beberapa pasukan yang tidak bisa ikut dapat tergantikan perannya oleh hanya dua pemain,yaitu debutan Taufik kitrikurniawan (2013) dan kiper senior Angga Rumio Pratama (2008). Sebagai catatan, Taufik menyabet top skorer dengan gelontoran 17 golnya. Total ada 7 pemain yang terbang ke malang, yaitu Thaufiq Kitrikurniawan (2013), Muhammad Nabeel Wildan (2012), Handi Lukman (2011), Agus Prabowo (2011), Yoga Rizki Ramadhani (2011), Angga Rumio Pratama (2008) dan Jayadi Rapen Ulpa (2010) sebagai kapten.

Read more...

Page 2 of 24