Penulis : Erifdya Avinka Editor : Bagus Baskoro

Rabu, 22 Juni 2022 Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) melakukan acara pelantikan dan pengambilan sumpah dekan Fakultas Kedokteran Gigi 2022 – 2027 secara langsung di Gedung Rektorat.
Dalam acara ini hadir Rektor dan Wakil Rektor Unissula, Ketua Umum YBWSA, Ketua Pembina YBWSA, Ketua Pendidikan YBWSA, Direktur RSIGM UNIMUS, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Ketua PDGI Wilayah Jawa Tengah, Ketua PDGI Kota Semarang dan Kepala BPJS Kc. Semarang.

Pada kesempatan ini, Rektor Unissula melantik DR.drg. Yayun Siti Rochmah Sp.BM dalam mengemban amanah sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Islam Sultan Agung masa bakti 2022 – 2027.
Dengan dilantiknya Dekan Fakultas Kedoketran Gigi Unissula harapannya dapat membawa nama Fakultas Kedokteran Gigi Unissula lebih dikenal oleh masyarakat sebagai fakultas yang mampu melahirkan lulusan dokter gigi professional, terakreditasi unggul serta meningkatkan jumlah doktor dalam peranannya meningkatkan kualitas pendidikan.

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat baru di lingkungan Universitas Islam Sultan Agung serta ucapan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi seluruh pejabat lama yang telah membawa kemajuan Universitas Islam Sultan Agung hingga seperti sekarang ini.

Harapan rektor Prof. Dr. H. Gunarto, S.H.,M.H atas terpilihnya pemimpin baru untuk senantiasa bertakwa kepada Allah dan terus berbuat kebaikan serta mampu bekerjasama dalam mewujudkan pilar Budaya Akademik Islam (BudAI) yaitu membangun generasi khaira ummah, membangun tradisi dan integrasi sains yang kuat serta pengembangan pendidikan karakter unggul kampus birrul walidain. Kemudian Beliau juga menyampaikan untuk seluruh civitas akademika Universitas Islam Sultan Agung agar mempersiapkan diri dalam rangka memperkuat sistem pendidikan Islam di era baru.
“Pemimpin baru Insya Allah memiliki kompetensi dan berpengalaman serta yang paling penting termasuk golongan yang berketaqwaan kepada Allah” pungkas Rektor Unissula.

Leave a reply